Monday, May 7, 2018

Ini Dia Tips Rahasia Sukses Email Marketing

Sebagian besar pemilik bisnis bekerja untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan potensial tanpa menghabiskan seluruh anggaran mereka untuk pemasaran. Solusi yang baik untuk mengatasi hal ini adalah menggunakan pemasaran email. Jika Anda tidak terbiasa dengan jenis pemasaran ini, teruslah membaca! Informasi dalam artikel ini akan membantu Anda memulai.

Selalu minta izin sebelum mengirim email pemasaran kepada calon pelanggan. Mengirim email yang tidak diminta akan dengan cepat membuat Anda berlabel spammer. Mendapatkan izin untuk mengirim pesan Anda tidak harus sulit; menawarkan sesuatu yang berharga kepada pelanggan Anda dengan imbalan kemampuan untuk mengirim email kepada mereka, seperti diskon, kupon, atau insentif pendaftaran lainnya.


Jangan pernah menggunakan frase klise dalam pemasaran Anda. Secara khusus hindari pendekatan "Beli sekarang!". Ini bukan cara yang baik untuk melakukan ini dan Anda dapat dianggap sebagai spammer. Konsumen memahami bahwa tujuan Anda adalah menjual produk, jadi bekerjalah pada membangun hubungan dan penjualan biasanya akan mengikuti. Mereka akan sangat menghargai ini dan kemungkinan besar akan membeli dari Anda.

Saat Anda meminta orang untuk ikut serta, beri tahu mereka apa yang akan terjadi. Beri tahu mereka apa yang akan Anda kirim dan seberapa sering Anda akan mengirimkannya. Orang-orang akan lebih mungkin mendaftar jika mereka tahu bahwa Anda tidak akan membanjiri kotak masuk mereka dengan surel surel yang tidak mereka maksudkan untuk dibaca.

Agar penerima email Anda tetap terlibat, gunakan berbagai urutan untuk berbagai jenis pembaca. Misalnya, jika Anda mendapatkan alamat email dari penjualan, pelanggan tersebut akan menerima email sambutan yang sangat berbeda dari pembaca yang emailnya Anda terima dari prospek. Jika pembaca tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan dari email, maka mereka tidak akan membacanya.

Kampanye email marketing Anda akan lebih efektif jika Anda mempermudah pelanggan untuk berhenti berlangganan. Ini mungkin tampak paradoks, tetapi orang-orang akan cenderung mempercayai Anda lebih banyak jika Anda membuat mereka merasa seolah-olah mereka memegang kendali. Posting tautan berhenti berlangganan di tempat yang jelas sehingga mereka dapat menemukannya dengan mudah.

Untuk menghindari komplikasi akibat diidentifikasi sebagai spammer, beri tahu ISP Anda tentang niat pemasaran email Anda sebelumnya. Jika ada pembaca yang tidak senang melaporkan Anda, ini akan memberi ISP kepalamu bahwa upaya pemasaran Anda adalah sah. ISP Anda mungkin juga dapat menyarankan akun yang ditingkatkan yang memudahkan operasi pemasaran email Anda.

Ketika Anda telah menentukan frekuensi email Anda, buatlah menjadi jadwal. Atur waktu dan tanggal kapan Anda harus mengirim email kepada penerima Anda. Tidak masalah jika Anda mengirim email setiap hari atau setiap bulan, berpegang pada jadwal dapat membuat Anda tetap teratur dan dapat memungkinkan penerima tahu kapan mereka dapat menerima email Anda.

Biarkan pelanggan tahu apa yang diharapkan dari awal. Saat pelanggan baru ikut serta, kirim email konfirmasi langsung yang merinci apa yang dapat diterima pelanggan dari Anda dan seberapa sering Anda akan mengirim email. Mengisi pelanggan di muka dapat mencegah penyisihan dan keluhan di masa mendatang dan menjaga pelanggan tetap aktif.

Saat Anda menindaklanjuti dengan klien situs Anda, tip yang bagus adalah menyertakan laporan gratis di email tindak lanjut Anda. Sertakan tautan di email Anda yang mengundang klien Anda untuk mengkliknya untuk memulai. The ending P.S. dapat mendorong mereka untuk mencoba sampel-sampel ini yang disediakan.

Uji dan desain pesan Anda agar dapat dibaca dan berfungsi bahkan jika gambar dan grafik diblokir. Banyak klien email melakukan ini secara otomatis. Pastikan bahwa gambar apa pun yang Anda gunakan memiliki teks deskriptif yang digantikan melalui atribut Alternative yang seharusnya tersedia di antarmuka perangkat lunak komposisi email Anda.

Tetaplah gigih. Studi menunjukkan bahwa dibutuhkan minimal 7 hingga 8 tayangan sebelum iklan Anda akan berpengaruh pada pelanggan potensial, dan itu bisa membutuhkan lebih banyak lagi. Anda perlu menyentuh basis dengan pelanggan Anda setidaknya sekali setiap beberapa minggu, dan menganggap mereka tidak akan membeli produk Anda atau bahkan mengeklik tautan Anda untuk beberapa pengulangan pesan.

Bisnis apa pun dapat memanfaatkan pemasaran email. Biayanya sangat sedikit, dan bisa sama efektifnya dengan kampanye pemasaran yang mahal. Karena itu sangat masuk akal untuk dilakukan, masuk akal untuk memanfaatkan pemasaran email. Manfaatkan tips di atas untuk mulai melihat hasil yang luar biasa dalam kampanye pemasaran Anda.

No comments:

Post a Comment

Tentang Mis Informasi

Mis Informasi merupakan blog yang dibuat agar bisa menambah pengetahuan khususnya untuk penulis dan umumnya untuk orang yang membaca tulisan - tulisan di blog ini.